Sukses

Manchester City Relakan Nasri ke Klub Turki

Nasri bergabung dengan Manchester City pada 2011 dari Arsenal.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City resmi melepas Samir Nasri ke klub Turki, Antalyaspor. Pihak klub tidak menjelaskan nilai transfer Nasri, namun ia dikontrak dua musim oleh Antalyaspor.

Pada musim lalu, Nasri dipinjamkan ke klub Spanyol, Sevilla. Namun Sevilla ternyata tak berminat mempermanenkan pemain asal Prancis tersebut.

Alhasil, Nasri terpaksa pulang ke Manchester City. Sayangnya, ia tak mendapat tempat di skuat utama karena kalah bersaing.

Seperti dilansir ESPNFC, Nasri pun akhirnya dilepas ke Antalyaspor pada bursa transfer musim panas ini. "Terima kasih untuk memori yang indah, Samir Nasri. Semoga sukses bersama Antalyaspor dan karier Anda," tulis pernyataan resmi Manchester City.

Nasri bergabung dengan Manchester City pada 2011 dari Arsenal. Kepindahannya kala itu sempat menyulut emosi suporter Arsenal. Pasalnya, Nasri dianggap pindah karena mengincar uang.

Bagi Nasri sendiri pindah ke Manchester City terbukti tepat. Ia memenangkan 2 trofi Liga Inggris, 1 trofi Piala FA, dan 1 trofi Piala Liga. Nasri total tampil 171 kali bagi City dan mencetak 26 gol.

"Terima kasih banyak pada rekan setim saya selama ini, baik di dalam dan di luar lapangan. Karena kalian, koleksi trofi saya 2 trofi Liga Inggris, 1 trofi Piala FA, dan 1 trofi Piala Liga," ujar Nasri mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.