Sukses

Juan Mata: MU Baru Permulaan

Manchester United (MU) telah mengantongi dua kemenangan di dua laga awal Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) telah mengantongi dua kemenangan di dua laga awal Liga Inggris. Yang terkini, MU baru saja melibas Swansea City 4-0, Minggu (20/8/2017) akhir pekan lalu.

Kendati demikian, Juan Mata menilai kalau performa yang ditunjukkan timnya itu baru permulaan.

"Satu hal yang pasti, kami punya alasan untuk senang dan percaya diri dengan determinasi yang kami tunjukkan di lapangan. Tapi kami tahu, ini baru permulaan," ujar Mata seperti dilansir Sports Mole.

Dua kemenangan tersebut membuat MU berada di peringkat pertama dengan enam poin. Mata dan kawan-kawan pun langsung berada di garda depan dalam bursa juara Liga Inggris musim ini.

Lebih lanjut, Mata mengatakan, saat ini suasana ruang ganti MU begitu kondusif. Namun ia mengatakan, laga melawan Leicester pekan depan bakal sulit.

"Pekan depan kami punya kesempatan untuk menjaga momentum. Kali ini melawan Leicester, selalu merupakan lawan yang sulit," kata Mata mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata