Sukses

Dua Kartu Merah, Manchester City Imbang Lawan Everton

Manchester City bermain imbang 1-1 melawan tamunya Everton di Etihad Stadium pada pekan kedua Liga Inggris 2017/18, Selasa (22/8/2017).

Liputan6.com, Manchester - Manchester City bermain imbang 1-1 melawan tamunya Everton di Etihad Stadium pada pekan kedua Liga Inggris 2017/18, Selasa (22/8/2017) dinihari WIB. Manchester City bahkan harus tertinggal lebih dulu di laga tersebut.

Pertandingan antara kedua tim berjalan alot di babak pertama. Manchester City yang dominan cukup kesulitan menembus pertahanan Everton.

Di sisi lain, Everton bermain juga dengan perlawanan sengit. Hasilnya, merekalah yang justru mendapatkan gol lebih dulu.

Adalah Wayne Rooney yang jadi aktor utama terciptanya gol ke gawang City. Memanfaatkan umpan Dominic Calvert-Lewin, Rooney mencetak gol di menit ke-35. Gol ini merupakan yang ke-200 buat Rooney di Liga Inggris.

Sudah jatuh tertimpa tangga, Manchester City yang tertinggal satu gol harus kehilangan Kyle Walker karena kartu merah. Walker diusir keluar wasit karena melanggar keras Calvert-Lewin sebelum babak pertama usai.

Pada babak kedua, Manchester City berusaha keras mengejar ketinggalan. Namun, kekurangan jumlah pemain membuat pasukan Pep Guardiola juga harus sigap dalam bertahan.

Kerja keras Manchester City akhirnya membuahkan hasil jelang pertandingan usai.  Raheem Sterling menciptakan gol di menit 82 yang membuat kemenangan Everton buyar.

Jelang laga usai, Everton ternyata juga harus menerima kartu merah. Morgan Schneiderlin diusir wasit karena terlibat perseteruan dengan Sergio Aguero. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-1.

Susunan pemain Manchester City Vs Everton

Manchester City: Ederson; Kompany, Otamendi, Walker, Stones; De Bruyne, David Silva, Fernandinho, Sane; Aguero, Gabriel Jesus

Everton: Pickford; Keane, Williams, Baines, Holgate; Jagielka, Schneiderlin, Davies, Gueye; Rooney, Calvert-Lewin.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton