Sukses

Persib Dilarang Besar Kepala

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menjalani putaran kedua kompetisi Liga 1 dengan hasil positif. Dari tiga pertandingan awal, Atep Cs sukses mengamankan 7 angka dari 9 poin maksimal.


Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku perkembangan Persib sangat positif bila dibandingkan dengan putaran pertama. Tentunya salah satu faktor yaitu tepatnya pembelian beberapa pemain seperti Ezechiel N'Douassel dan Purwaka Yudhi.

Meski begitu Umuh mengingatkan para punggawa Maung Bandung agar tidak besar kepala lantaran perjalanan kompetisi yang masih panjang.

"Kita jangan jemawa dulu, pertandingan masih panjang jadi kita juga mudah-mudahan bisa memilah mana yg harus menang terutama di luar kandang. Saya tekankan di luar harus dapat poin," kata Umuh.

Disinggung soal penampilan Ezechiel, Umuh menegaskan jika aksi pemain asal Chad itu diatas lapangan membuat manajemen puas terutama kemampuan adaptasi yang cepat dengan gaya permainan Persib.

"Sangat sesuai dengan harapan kita yah dia dapat banyak bola bagus dan terbukti malah memberikan umpan bagus buat pemain lain."

"Bisa dikatakan ini pembelian sukses. Kita lihat (tim) sudah ada perubahan, anak-anak sudah semakin kompak. Insha Allah optimis putaran kedua ini," ucap Umuh.

Saksikan video menarik di bawah ini.

Artikel Selanjutnya
Persija Ingin Laga Kontra Persib di Stadion Patriot Chandrabaga
Artikel Selanjutnya
Persib Tak Khawatirkan Hadirnya Emral Abus