Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU Tetap di Puncak

Manchester United (MU) masih memimpin klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan kedua.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) masih memimpin klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan kedua. Setan Merah memimpin dengan koleksi enam poin.

Pasukan Jose Mourinho kembali tampil garang di pekan kedua. Romelu Lukaku dan kawan-kawan melibas Swansea City dengan skor 4-0, akhir pekan lalu.

MU sebelumnya juga mencetak empat gol saat meladeni West Ham United di pekan pertama. Dua hasil positif ini membuat MU ada di garda depan perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Huddersfield Town menjadi tim kejutan hingga pekan kedua. Berstatus tim promosi, Huddersfiled kini justru berada di posisi runner up. Pasalnya, mereka kembali menang di pekan kedua, kali ini atas Newcastle United dengan skor 1-0.

Di sisi lain, rival-rival MU seperti Arsenal, Chelsea, dan Liverpool masih tertahan di papan tengah. Arsenal yang di pekan pertama menang 4-3, takluk dari Stoke City 0-1 di pekan kedua.

Sementara itu, Chelsea yang kalah di pekan pertama, berhasil menang 2-1 atas Tottenham Hotspur.

Klasemen Liga Inggris Pekan Kedua

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU