Sukses

Datangkan Mbappe, PSG Bisa Rusak Liga Prancis

Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas buka suara soal rumor Kylian Mbappe bakal bergabung dengan PSG dari AS Monaco.

Liputan6.com, Paris - Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas buka suara soal rumor Kylian Mbappe bakal bergabung dengan PSG dari AS Monaco. Menurutnya, jika terwujud hal itu akan merusak Liga Prancis.

"Jika Anda menumpuk satu pemain di satu tim, ini bukan lagi kompetisi," ujar Aulas seperti dikutip dari Soccerway.

PSG baru saja menuntaskan transfer Neymar dari Barcelona senilai 222 juta euro. Meskipun demikian, Le Parisien ternyata belum berhenti memburu pemain di bursa transfer.

Kabar terkini menyebut, PSG siap memboyong Kylian Mbappe dari AS Monaco. Untuk diketahui, Mbappe sendiri kabarnya tengah diincar Real Madrid.

Monaco tak tinggal diam pemain andalannya diincar tim lain. Manajemen Monaco menetapkan harga hingga 100 juta euro untuk klub yang berminat pada Mbappe.

Aulas mengatakan, PSG sejatinya tak membutuhkan Mbappe lantaran telah memiliki Neymar. Hal itu terlihat dari saat PSG menghajar Toulouse 6-2 pada pekan lalu. Di laga itu, Neymar mencetak dua gol dan dua assists.

"Apakah transfer ini berguna untuk kompetisi dan perkembangan ekonomi sepak bola? Jika Anda tidak lagi punya keseimbangan, Anda berisiko kehilangan kehebatan sepak bola," kata Aulas mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.