Sukses

Jose Mourinho Mata-matai Laga Manchester City Vs Everton

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho kedapatan datang ke Etihad Stadium untuk menyaksikan pertandingan Manchester City Vs Everton, Selasa (22/8/2017) dini hari WIB. MU akan menghadapi City dalam lanjutan Liga Inggris. Namun, partai itu baru akan berlangsung tiga pekan lagi.

Seperti diberitakan Sports Mole, Mourinho terlihat memakai jas serta kemeja berwarna biru. Uniknya, manajer asal Portugal ini memakai topi hitam untuk menutupi kepalanya.

Mourinho baru saja membawa MU menang 4-0 atas Swansea City di pekan kedua, akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut membuat MU untuk sementara bertengger di puncak klasemen dengan enam poin.

Di sisi lain, laga Manchester City Vs Everton berakhir imbang 1-1. Manchester City bahkan harus tertinggal lebih dulu dari Everton di laga tersebut.

Wayne Rooney mencetak gol bagi Everton pada menit ke-35. Manchester City lalu harus kehilangan Kyle Walker yang diusir wasit sebelum babak pertama usai.

Beruntung, Manchester City memiliki Raheem Sterling. Eks pemain Liverpool ini mencetak gol penyeimbang jelang pertandingan usai.

Hasil imbang ini membuat Manchester City baru meraih empat poin dari dua pertandingan pembuka Liga. Sergio Aguero dan kawan-kawan pun harus puas bertengger di peringkat kelima klasemen sementara.

Saksikan video menarik di bawah ini.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho
Artikel Selanjutnya
Lawan Basel, Mourinho Jamin Lindelof Starter MU
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris: MU Jamu Leicester