Sukses

Jose Mourinho Mata-matai Laga Manchester City Vs Everton

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho kedapatan datang ke Etihad Stadium untuk menyaksikan pertandingan Manchester City Vs Everton.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho kedapatan datang ke Etihad Stadium untuk menyaksikan pertandingan Manchester City Vs Everton, Selasa (22/8/2017) dini hari WIB. MU akan menghadapi City dalam lanjutan Liga Inggris. Namun, partai itu baru akan berlangsung tiga pekan lagi.

Seperti diberitakan Sports Mole, Mourinho terlihat memakai jas serta kemeja berwarna biru. Uniknya, manajer asal Portugal ini memakai topi hitam untuk menutupi kepalanya.

Mourinho baru saja membawa MU menang 4-0 atas Swansea City di pekan kedua, akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut membuat MU untuk sementara bertengger di puncak klasemen dengan enam poin.

Di sisi lain, laga Manchester City Vs Everton berakhir imbang 1-1. Manchester City bahkan harus tertinggal lebih dulu dari Everton di laga tersebut.

Wayne Rooney mencetak gol bagi Everton pada menit ke-35. Manchester City lalu harus kehilangan Kyle Walker yang diusir wasit sebelum babak pertama usai.

Beruntung, Manchester City memiliki Raheem Sterling. Eks pemain Liverpool ini mencetak gol penyeimbang jelang pertandingan usai.

Hasil imbang ini membuat Manchester City baru meraih empat poin dari dua pertandingan pembuka Liga. Sergio Aguero dan kawan-kawan pun harus puas bertengger di peringkat kelima klasemen sementara.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.