Sukses

Kalah dari Chelsea, Tottenham Kurang Beruntung

Gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen menilai timnya kurang beruntung saat kalah dari Chelsea.

Liputan6.com, London - Gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen menilai timnya kurang beruntung saat kalah dari Chelsea. Tottenham kalah 1-2 dari Chelsea di pekan kedua Liga Inggris, akhir pekan lalu.

"Kami semua kecewa. Kami harusnya bisa lebih tapi kami tidak melakukannya," ujar Eriksen seperti dilansir Soccerway.

"Kami sepertinya kurang beruntung. Kami punya kesempatan dan mendominasi lawan. Tapi kami tidak efisien sebagai tim," kata Eriksen menambahkan.

Laga melawan Chelsea berlangsung di Stadion Wembley yang sementara jadi markas Tottenham. Chelsea sudah unggul saat pertandingan memasuki menit ke-24.

Tendangan bebas Marcos Alonso dari jarak sekitar 25 meter gagal ditahan kiper Tottenham, Hugo Lloris. Bola sepakan Alonso masuk ke pojok kiri gawang Tottenham.

Alonso kembali jadi mimpi buruk Tottenham di menit 88 lewat gol keduanya. Naas bagi Tottenham, mereka hanya bisa menciptakan gol lewat gol bunuh diri Mitchy Bathsuayi di menit 82,

Kekalahan ini membuat Spurs berada di peringkat ke-10 dengan 3 poin. Sementara itu, Chelsea berada di peringkat ke12 dengan 3 poin juga.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.