Sukses

Jadwal Timnas Futsal Indonesia di SEA Games 2017 Hari Ini

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas futsal Indonesia putra dan putri akan kembali beraksi di ajang SEA Games 2017. Keduanya sama-sama bertekad meneruskan hasil positif setelah mengawali petualangan mereka dengan kemenangan.

Ya, timnas futsal Indonesia putra dan putri sama-sama membuat kejutan pada awal petualangan mereka. Kemenangan timnas futsal putra diraih saat menghadapi Thailand di Shah Alam Panasonic Sports Complex, Minggu (20/8/2017).

Kemenangan 4-2 bisa diukir berkat sepasang gol Sauqy Saud Lubis, Subhan Faidasa, dan Alexander Benhard. Ini pun menjadi kali pertama timnas futsal putra sukses mengalahkan Thailand di level kompetisi SEA Games.

Tak mau kalah, timnas futsal putri Indonesia juga meraih hasil mengesankan. Itu karena mereka meraihnya saat berjumpa dengan tuan rumah, Malaysia. Gol Novita Murni Piranti di menit ke-11 dan Susi Susanto ke-19 hanya dibalas Malaysia lewat Norhawa ke-32.

Pada hari ini, timnas futsal putra akan melanjutkan perjalanan dengan menghadapi Malaysia. Sedangkan timnas futsal putri akan menantang Myanmar. Jika kembali menang, peluang untuk membawa pulang medali emas akan semakin terbuka.

1 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Futsal

Putri
10:00 WIB: Indonesia vs Myanmar

Putra
19:00 WIB: Indonesia vs Malaysia

Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-18, Indonesia Vs Myanmar
Artikel Selanjutnya
Jadwal Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF 2017