Sukses

Ramos: Tak Semua Orang Suka Kesuksesan Real Madrid

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan ada yang tak senang dengan kesuksesan Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan ada yang tak senang dengan kesuksesan Real Madrid di musim lalu dan awal musim ini. Namun menurutnya, hal itu tak berdampak negatif pada internal Madrid.

https://www.liputan6.com/dashboard/articles/3066215/edit

"Kami bisa berbicara dengan bebas. Tidak semua orang suka kami, tapi kami tidur nyenyak setiap malam," ujar Ramos seperti dilansir ESPNFC.

Real Madrid mengawali Liga Spanyol musim 2017/18 dengan positif. Bertamu ke Riazor, Real Madrid menang 3-0 atas tim tuan rumah, Deportivo La Coruna, akhir pekan lalu.

Start sempurna ini melengkapi kesuksesan mereka di pramusim. Seperti diketahui, Real Madrid memenangkan dua trofi, yaitu Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol sebelum musim ini dimulai.

Tiga gol Real Madrid masing-masing dilesakkan oleh Toni Kroos, Gareth Bale, dan Casemiro. Kemenangan ini terasa vital lantaran Barcelona menang atas Real Betis beberapa jam sebelumnya.

Sayangnya, kemenangan Real Madrid harus ternodai. Jelang laga usai, Ramos terpaksa diusir wasit lantaran terlibat perseteruan dengan salah satu pemain Deportivo.

"Penting untuk meraih kemenangan di laga perdana, tapi ketika Anda diusir wasit setelah keputusan kontroversial, itu tidak menyenangkan," ujar Ramos mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos