Sukses

Barcelona Segera Dapatkan Xavi Afrika

Kepindahan Jean Michael Seri ke Barcelona dari Nice bisa jadi tinggal menunggu waktu

Liputan6.com, Barcelona - Kepindahan Jean Michael Seri ke Barcelona dari Nice bisa jadi tinggal menunggu waktu. Pasalnya, agen Seri disebut telah berada di kota Barcelona untuk mendiskusikan kemungkinan transfer.

Pemain yang dijuluki Xavi dari Afrika itu akhir-akhir ini jadi incaran utama Barcelona untuk posisi gelandang setelah gagal merekrut pemain Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Barcelona dikabarkan siap menebus klausul kontrak gelandang Nice, Jean Michael Seri, pekan ini. Pemain asal Pantai Gading ini punya banderol 40 juta euro.

Seperti dilansir Marca, agen Seri tengah berada di Barcelona untuk membicarakan kontrak. Rumornya, Seri akan dikontrak oleh Barcelona untuk jangka waktu empat musim.
 
Jika kesepakatan terjalin, Barcelona berencana mengenalkan Seri pada publik pada akhir pekan ini. Kepada ESPN, Seri sendiri mengaku mungkin saja akan pindah dari Nice pada akhir bursa transfer musim panas.

"Saya tidak berhubungan dengan siapa-siapa. Saya tidak tahu apa-apa. Kami akan melihat apa yang terjadi. Saat ini saya masih pemain Nice dan kami akan melihat apa yang terjadi nanti," ujar Seri.

Jika jadi dibeli, Seri akan menjadi rekrutan ketiga Barcelona musim panas ini setelah gelandang Paulinho dan bek kanan Nelson Semedo.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.