Sukses

SEA Games 2017: Jadwal Timnas Voli Indonesia Hari Ini

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Selasa (22/8/2017), petualangan timnas voli Indonesia di Grup B SEA Games 2017 resmi dimulai. Tapi, timnas voli putra yang akan lebih dulu berlaga dengan menghadapi Timor Leste di Malaysia International Trade & Exhibition Center.

Di atas kertas, timnas voli Indonesia jelas jauh lebih diunggulkan ketimbang Timor Leste. Maklum, ini adalah kali pertama mereka tampil di ajang SEA Games. Berbeda dengan Indonesia yang sudah terlatih di berbagai ajang.

Sebelum tampil di SEA Games 2017, kualitas Indonesia pun sudah terlihat di ajang Kejuaraan Voli Asia 2017 yang berlangsung di Gresik, Jawa Timur, Juli 2017. Kala itu, mereka mengukir sejarah dengan sukses menembus empat besar.

Namun, bukan berarti tim asuhan Samsul Jais itu bisa menang mudah atas Timor Leste. Tak menutup kemungkinan Timor Leste tampil mengejutkan Indonesia. Apalagi, di sini Samsul juga dituntut cerdas memasang pemain karena sudah dinanti jadwal padat.

Di SEA Games 2017 sendiri timnas voli Indonesia nomor putra diharapkan membawa pulang medali emas. Ketua PBVSI Imam Sudjarwo berharap, paceklik emas SEA Games sejak terakhir kali juara pada 2011 berakhir pada ajang kali ini.



1 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Voli Indonesia

Jadwal pertandingan:

14:00 WIB: Indonesia vs Timor Leste

Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-18, Indonesia Vs Myanmar
Artikel Selanjutnya
Upacara Penutupan SEA Games, Indonesia Minim Representasi