Sukses

Vietnam Vs Timnas Indonesia U-22 Tetap di Stadion Selayang

Stadion Selayang dianggap terlalu kecil untuk suporter Timnas Indonesia U-22.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Laga Timnas Indonesia U-22 melawan Vietnam dalam lanjutan babak penyisihan Grup B SEA Games Malaysia, Selasa (22/8/2017) malam, dipastikan tetap di Stadion Selayang, Selangor.

Timnas Indonesia U-22 untuk pertama kalinya bermain di Selayang pada laga kontra Timor Leste, Minggu (20/8/2017). Dalam laga tersebut, ada sekitar 9.000 suporter Indonesia yang hadir di stadion berkapasitas 16.000 kursi itu.

Melihat kapasitas kursi di Stadion Selayang tak bakal cukup di laga melawan Vietnam, Timnas Indonesia berpikir untuk mengusulkan pemindahan venue ke Stadion Shah Alam, Selangor, tempat Timnas Indonesia U-22 menghadapi Thailand dan Filipina di dua laga pertama.

"Saya dan CdM (Aziz Syamsudin) sudah berusaha untuk memindahkannya. Tapi pertandingan tetap berlangsung di Selayang," kata manajer Timnas Indonesia U-22, Endri Perawan di Padang Kelab Aman, Selasa pagi.



"Kami ingin memindahkannya karena kemarin saat lawan Timor Leste, fans Timnas lebih dari 10 ribu. Vietnam juga pasti memiliki suporter. Mana cukup Stadion Selayang?" ujarnya menambahkan.

Di laga melawan Vietnam nanti, Timnas Indonesia U-22 dipastikan tidak diperkuat Evan Dimas Darmono. Dia terkena akumulasi kartu kuning.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.