Sukses

LeBron James Dijagokan Raih MVP NBA 2018

Liputan6.com, Los Angeles- Legenda NBA Allen Iverson menjagokan bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James untuk meraih gelar MVP NBA 2017-2018. Meski musim lalu gagal membawa Cavaliers menjadi juara, Iverson tetap berani menempatkan LeBron sebagai unggulan utama. 

"Saya menjagokan Lebron dan kemudian pemain yang lain. Tapi ada begitu banyak pemain hebat - bukannya tak menghormati pemain-pemain muda tersebut. Ada banyak pemain-pemain muda yang bersinar, tapi Anda tahu, LeBron selalu berada di baris terdepan," ujar Iverson seperti dikutip dari Yahoosports.

LeBron akan menghadapi tantangan berat di NBA musim mendatang. Mantan pemain Miami Heat itu kemungkinan akan ditinggal tandemnya Kyrie Irving.

Irving telah meminta Cavaliers untuk di trade. Irving tidak mau lagi berada di bawah bayang-bayang LeBron di Cavaliers. Jika Irving pergi, LeBron bakal semakin dominan dan jadi tumpuan Cavaliers.

Namun, kepergian Irving akan membuat peluang Cavaliers menjadi juara NBA musim depan semakin kecil. Musim lalu saja, LeBron dan Irving tak kuasa menandingi kedigdayaan Golden State Warriors.

Artikel Selanjutnya
NBA: Warriors Rekrut Bekas Pemain G-League
Artikel Selanjutnya
NBA: Berkat Lonzo Ball, LeBron James Bakal ke Lakers