Sukses

Ayah Marchisio Bantah Putranya Bakal ke AC Milan

AC Milan ingin Marchisio mengikuti jejak Bonucci.

Liputan6.com, Milan - Ayah sekaligus agen gelandang Juventus, Claudio Marchisio, membantah putranya bakal hengkang ke AC Milan. Dia mengungkapkan keheranan akan munculnya rumor transfer tersebut.

"Jujur saya tidak tahu datang dari mana isu ini. Sampai ada ketertarikan resmi AC Milan, Marchisio masih memiliki kontrak tiga musim lagi berdasar ikatan kerja dua tahun lalu," kata Stefano Marchisio, dikutip Football Italia.

Media Italia sebelumnya menyatakan ketertarikan I Rossoneri membajak pemain kedua Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Marchisio disebut berpeluang mengikuti jejak Leonardo Bonucci.

AC Milan ingin memanfaatkan situasi Marchisio yang posisinya makin terancam. Kesempatannya bermain akan makin sedikit, menyusul pembelian Blaise Matuidi. Apalagi La Vecchia Signora sebelumnya sudah punya Miralem Pjanic, Sami Khedira, dan Stefano Sturaro.

"Claudio memang ingin bermain. Di setiap bursa, Juventus pasti membeli banyak pemain. Tapi itu bukan berarti dia ingin pergi," ungkap Stefano.

"Jika Claudio tidak dimainkan selama beberapa bulan, mungkin kami akan mempertimbangkan pergi di tahun berikutnya. Tapi dia bermain pada laga pertama Serie A musim ini. Maka tidak ada masalah," pungkasnya.

Akan menjadi kisah luar biasa jika AC Milan sukses menggaet Marchisio dari Juventus. Sebab, tidak seperti Bonucci, dia menghabiskan mayoritas kariernya di Turin. Marchisio hanya semusim tampil untuk klub lain, ketika dipinjamkan ke Empoli musim 2007/2008.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.