Sukses

AC Milan Setop Rekrut Pemain Baru

AC Milan sempat dikabarkan menginginkan gelandang Juventus.

Liputan6.com, Milan - Rumor transfer Claudio Marchisio ke AC Milan diredam Sang CEO, Marco Fassone. Ia menegaskan bahwa Rossonero tidak akan merekrut pemain lagi setelah Nikola Kalinic datang.

Penyerang Kroasia itu akan menjalani tes medis hari ini (22/8/2017), dan akan segera diperkenalkan ke publik dalam hitungan jam ke depan. "Kami bahagia dengan kedatangan Kalinic. Perekrutan lain? Untuk saat ini tidak ada rencana lagi," kata Fassone kepada Sport Italia.

Juventus kabarnya kembali ingin berbisnis dengan AC Milan soal transfer pemain. Setelah Bonucci, I Bianconeri dikabarkan ingin menukar Claudio Marchisio dengan gelandang muda AC Milan, Manuel Locatelli atau Giacomo Bonaventura.

Seperti dilansir Rai, AC Milan kabarnya tertarik dengan Marchisio. Hal itu dicoba dimanfaatkan oleh Juventus untuk mendapatkan Locatelli ataupun Bonaventura. Mengenai Locatelli, pemain berusia 19 tahun itu disebut-sebut merupakan bagian dari kesepakatan transfer Bonucci bulan lalu.



Bonaventura juga dianggap memenuhi kriteria gelandang yang dibutuhkan Juventus saat ini. Rumor tersebut langsung ditanggapi oleh ayah Marchisio, Stefano Marchisio. Ia mengaku heran dari mana datangnya kabar tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumor Marchisio

"Jujur saya tidak tahu apa pun soal itu. Saya tidak tahu dari mana rumor itu datang. Malah, dua tahun lalu kami meneken kontrak baru berdurasi lima tahun dan masih ada tiga tahun lagi," katanya, seperti dikutip Calciomercato.

Stefano menegaskan bahwa putranya merupakan sosok penting bagi Juventus, sekalipun setiap tahun banyak pemain baru yang datang. Marchisio sendiri merupakan pemain binaan akademi Juventus dan menembus tim senior sejak tahun 2005. Ia hanya pernah setahun meninggalkan Juventus, yakni saat dipinjamkan ke Empoli pada Juli 2007 hingga Juni 2008.

"Kalau dia tidak dimainkan selama beberapa bulan, mungkin kami bisa berpikir dia akan hengkang tahun depan. Tetapi kan ini tidak. Allegri malah memainkannya hari Sabtu. Jadi ini tidak ada masalah," ujarnya. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.