Sukses

Juventus Masih Ingin Wonderkid Sampdoria

Juventus sebelumnya sudah capai kesepakatan dengan Patrik Schick.

Liputan6.com, Turin - Juventus tidak serta merta melupakan striker muda Sampdoria, Patrik Schick. Meski membatalkan transfer, mereka dikabarkan masih menginginkan pemain asal Republik Ceko itu untuk menambah amunisi.

La Veccgia Signora sebelumnya dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk membeli Schick dengan harga 30 juta euro. Penyerang 21 tahun itu juga sudah menjalani tes medis di Turin. Namun, hasil tes yang menunjukkan adanya masalah jantung membuat Juventus membatalkan transaksi.

Sebulan sejak tes itu, Schick kini dalam kondisi baik dan siap diturunkan pada laga kedua Serie A melawan Fiorentina.

“Schick adalah pemain Sampdoria. Dia akan mulai latihan kembali dengan rekan-rekannya Selasa (22/8/2017), dan dia siap tampil melawan Fiorentina,” ujar Direktur Sampdoria, Daniele Prade kepada Il Secolo XIX.

Melihat kondisi Schick, Sky Sport Italia memberitakan, Si Nyonya Tua kembali melirik dan melihat kemungkinan merekrutnya.

Hanya saja, Sampdoria diyakini tak akan lagi mau bertransaksi dengan Juventus. Hubungan kedua klub tersebut dikabarkan tidak sehat pascapembatalan transaksi Schick bulan lalu. Sehingga, berat bagi Juventus untuk mendapatkan pemain internasional Ceko itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Pesaing

Di saat yang sama, sejumlah klub besar lainnya juga mengincar Schick, antara lain Inter Milan, Napoli, AS Roma, Paris Saint-Germain. AS Roma baru-baru dikabarkan telah mengajukan proposal senilai 38 juta euro, sementara Inter Milan menawar 35 juta euro.

“Selebihnya, kita lihat saja nanti. Kami akan mengambil keputusan yang terbaik untuk kami dan dia. Kami tahu apa yang kami rindukan. Kami tahu beberapa hari sebelum tanggal 31 Agustus sangat menentukan,” tutur Prade. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.