Sukses

Persib Mulai Bangkit, Tony Enggan Terlalu Pede

Persib raih dua kemenangan dan sekali imbang sejak paruh kedua Liga 1 dimulai.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung sukses meraih tujuh dari sembilan angka yang bisa diraih sejak dimulainya paruh kedua Liga 1 2017. Tim berjulukan Maung Bandung itu meraih dua kemenangan dan sekali hasil imbang.

Hasil ini mendongkrak peringkat Persib di klasemen Liga 1 dari posisi ke-14 menjadi posisi ke-9. Tak sedikit yang menyebut Persib mulai bangkit di paruh kedua.

Bek Persib Bandung, Tony Sucipto, mengatakan, salah satu kunci meningkatnya penampilan timnya lantaran evaluasi yang dilakukan. Tim pelatih maupun pemain Persib menyadari apa yang mesti diperbaiki.

"Selama ini kita produktivitas kami kurang dan di putaran kedua memang kekurangan itu pelan-pelan diperbaiki, alhamdulillah bisa mencetak banyak gol," beber Tony.

"Kalau chemistry masih dibangung meski belum 100 persen kami selalu memperbaiki di setiap pertandingan. Lawan PS TNI kemasukan 1 (gol) di Arema bisa cleansheet dan kemarin (lawan Persegres) juga. Alhamdulillah," kata dia, Selasa (22/8/2017).



Selain itu Tony menjelaskan Persib enggan mematok target terlalu jauh. Saat ini fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain membuat skuat Maung Bandung bisa lebih bermain lepas.

"Kami selalu optimis setiap pertandingan, cuma di putaran kedua ini kami tidak mau melihat terlalu jauh, kami fokus setiap pertandingan ke pertandingan agar bisa maksimal," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.