Sukses

Ini Nomor Punggung Baru Ibrahimovic Jika Kembali ke MU

Ibrahimovic kemungkinan besar akan kembali ke MU usai pulih dari cedera.

Liputan6.com, Manchester- Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United (MU) tampaknya hanya menunggu waktu saja. Sejumlah sinyal sudah diberikan oleh masing-masing pihak.

Ibrahimovic segera mendapatkan kontrak baru dari MU usai dia pulih dari cedera. Terakhir pemain asal Swedia itu bahkan sudah ikut berlatih bersama skuat 'Setan Merah'. 

Namun isu kepindahan itu semakin santer setelah sponsor perlengkapan MU, Adidas, memberikan bocoran nomor punggung Ibrahimovic. Di situs resminya, Adidas menawarkan jersey replika tim asuhan Jose Mourinho dengan opsi nomor punggung 10 buat mantan pemain PSG itu, diberitakan 101 Great Goals.

Diketahui nomor tersebut memang masih lowong sejak kepindahan Wayne Rooney ke Everton. Sementara, nomor 9 yang musim lalu dipakai Ibrahimovic kini sudah menjadi milik bomber anyar Romelu Lukaku.

MU diketahui tak mamperpanjang kontrak Ibrahimovic pada Juni lalu atas kesepakatan bersama. Sang pemain diketahui mengalami cedera serius usai melawan Anderlecht di semifinal Liga Europa dan harus absen sekitar enam bulan.

Meski nanti jadi mengontrak Ibrahimovic lagi, tapi MU tidak akan langsung merasakan servisnya. Demi memulihkan dan menjaga kondisi, pemain 35 tahun itu baru bisa dimainkan pada Desember 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU