Sukses

Kylian Mbappe Mulai Buat Ulah di Monaco

Liputan6.com, Monaco- Kabar kurang enak datang dari Kylian Mbappe. Dia dilaporkan terlibat keributan dengan rekan setimnya di AS Monaco, Andrea Raggi.

Kejadian tersebut berlangsung pada Selasa pekan kemarin. Entah apa penyebabnya mereka bertengkar, yang jelas pelatih Leonardo Jardim meminta Mbappe segera meninggalkan lapangan. 

Menurut Football Italia, Mbappe menolak masuk ke ruang ganti meski sudah diperintahkan Jardim. Pemain lain pun tetap melanjutkan latihan, sedangkan winger 18 tahun itu memilih pulang ke rumah.

Pada Jumat kemarin, 19 Agustus 2017, Mbappe pun absen dari skuat Monaco saat menghadapi Metz. Itu untuk kali kedua dia tidak bermain.

Pertengkaran itu semakin memperkuat isu kepindahan Mbappe. Diketahui sepanjang musim panas dia memang santer diberitakan ingin hengkang.

Yang terbaru dia diyakini sudah setuju hijrah ke PSG. Mbappe tinggal menunggu restu dari Monaco untuk merealisasikan transfer tersebut.

Situasi yang dialami Mbappe sendiri mirip dengan Neymar ketika akan pindah dari Barcelona menuju PSG. Dia sempat ribut, bahkan baku pukul dengan pemain anyar Nelson Semedo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.