Sukses

Titisan Ibrahimovic Hanya Mau Pindah ke Juventus

Schick cuma ingin bergabung dengan Juventus.

Liputan6.com, Turin- Diinginakan banyak klub papan atas, namun sampai sekarang nasib penyerang asal Republik Ceko, Patrik Schick masih tidak jelas. Sampdoria sebagai pemilik pun tak kunjung memberikan kepastian.

Pada laga pembuka Serie A akhir pekan kemarin, Sampdoria bahkan tidak memasukkan Schick dalam daftar pemain melawan Benevento. Diyakini mereka masih ingin melego bomber 21 tahun tersebut. 

Berbagai tawaran buat Schick padahal sudah masuk. Mulai dari AS Roma, Inter Milan, PSG hingga Juventus. Cuma sampai sekarang belum ada yang diterima.

Menurut Football Italia, Schick pribadi hanya ingin pindah ke Juventus. Tapi langkahnya terganjal oleh Sampdoria.

Blucherhiati masih kesal pada Juventus yang sempat membatalkan transfer bulan lalu. Mereka beralasan Schick punya masalah jantung dan harus dilakukan peninjauan ulang sebelum merealisasikan kepindahan.

Kondisi Schick kini sudah 100 persen. Juventus pun kembali menyatakan minat. Mereka juga melakukan pendekatan personal dan Schick. Hanya saja, mereka melihat peluang membuka negosiasi kembali dengan Sampdoria sangat tipis.

Schick merupakan salah satu penyerang potensial di Serie A. Bakat dan kemampuannya kerap disetarakan dengan bomber papan atas Belgia, Ztalan Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.