Sukses

Gubernur DKI Yakin Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam

Djarot memprediksi Indonesia akan bisa menjaringkan dua gol ke gawang Vietnam.

Liputan6.com, Jakarta- Pentingnya pertemuan timnas Indonesia dengan Vietnam pada laga lanjutan Grup B cabang sepak bola SEA Games 2017 juga menarik perhatian Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Pria asal Blitar itu yakin timnas Indonesia bisa meraih kemenangan nanti malam. 

Djarot memprediksi, laga Indonesia-Vietnam akan dimenangkan pasukan Luis Milla dengan skor 2-1. "Menang indonesia 2-1," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Kader PDI Perjuangan itu optimis, Indonesia tetap akan menang meski tanpa Evan Dimas. "Lebih hebat Indonesia lah, meski Evan Dimas enggak bisa main, tapi ada semangat baru, saya doakan," ucapnya

Harapan Djarot pada SEA Games kali ini adalah agar timnas Indonesia mempersembahkan medali emas sebagai kado HUT ke-72 RI.

"SEA Games ini khusus PSSI persembahkan emas sebagi ultah Indonesia 72 tahun, dan persiapan betul untuk 2018 sebgaj tuan rumah Asian games maka kita harus maksimal tunjukkan prestasi," tandasnya.

Timnas Indonesia akan bertemu Vietnam nanti malam pukul 19.45 WIB. Kemenangan akan membuat Indonesia berpeluang lolos ke semifinal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.