Sukses

Susunan Pemain Vietnam Vs Timnas Indonesia U-22: Rotasi Milla

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, melakukan tujuh perubahan untuk laga Grup B SEA Games 2017 melawan Vietnam di Selayang Municipal Council Stadium, Selasa (22/8/2017).

Hanya kapten Hansamu Yama Pranata, Rezaldi Hehanusa, Septian David Maulana, dan Febri Hariyadi yang tetap masuk starting line-up Timnas Indonesia U-22 dari pertandingan sebelumnya melawan Timor Leste, Minggu (20/8/2017).

Sedangkan Kartika Adjie, Evan Dimas, Gavin Kwan, Ricky Fajrin, Hanif Sjahbandi, Marinus Manewar, dan Osvaldo Haay tergusur ke bangku cadangan.

Mereka digantikan Satria Tama, Putu Gede, Andy Nugroho, Muhammad Hargianto, Ezra Walian, Hanif Sjahbandi, dan Yabes Roni.

Timnas Indonesia U-22 membutuhkan angka pada laga ini untuk menjaga peluang lolos semifinal SEA Games 2017. Saat ini timnas menempati peringkat tiga dengan raihan tujuh angka dari tiga pertandingan. Mereka tertinggal di belakang Thailand (10 poin, empat laga) dan Vietnam (sembilan poin, tiga laga).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain:

Vietnam: Phi Long, Hoang Khanh, Bui Dung, Vu Thanh, Doan Hau, Luong, Truong, Nguyen Toan, Do Manh, Nguyen Duy, Ho Tai, Nguyen Phuong

Indonesia: Satria Tama, Putu Gede, Andy, Hansamu, Rezaldi, Hargianto, Hanif, Yabes, Septian, Febri, Ezra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.