Sukses

Messi Diragukan Teken Kontrak Baru di Barcelona

Salah satu kandidat presiden Barcelona kompori kemungkinan pindahnya Messi ke klub lain.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi memang sudah ucapkan kata sepakat memperpanjang kontrak di Barcelona. Kontraknya saat ini tinggal menyisakan satu musim atau tepatnya hingga Juni 2018.

Meski begitu, masih ada yang masih meragukan komitmen Messi Barcelona. Salah satunya Agusti Benedito, mantan kandidat presiden Barcelona yang kalah dalam pemilihan presiden tahun lalu.

Sekretaris Teknik Barcelona, Robert Fernandez memang sudah menegaskan, perpanjangan kontrak Messi hanya masalah waktu saja. Meski begitu, Benedito tetap meragukan klaim itu.

"Mereka membiarkan perpanjangan kontrak Messi, pemain paling penting hingga akhir. Dan karena belum teken kontrak baru, ini tentu mengkhawatirkan," ujar Benedito seperti dikutip Marca.

"Kasus Messi lebih mengerikan dari Neymar karena mulai Januari 2018 nanti, dia bisa berstatus bebas transfer."

Benedito mengklaim, situasi di Barcelona yang membuat Messi berpikir ulang soal masa depannya. Dia meyakini La Pulga masih ragu dengan masa depannya.

"Bartomeu tak mampu selesaikan masalah perpanjangan kontrak Messi. Jika Messi tak perpanjang kontrak, itu karena Messi tidak yakin."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Transfer yang Bikin Frustrasi

Barcelona saat ini memang sedang jalani masa yang sulit dalam hal transfer pemain. Setelah kehilangan Neymar, Barcelona kesulitan cari pemain pengganti.

Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho masih belum dilepas oleh klub masing-masing karena berbagai alasan. Saat ini, Barcelona di ambang kembali membeli satu gelandang yaitu Jean Michel Seri dari Nice.

Bagi Benedito, itu menjadi pertanda Barcelona kebingungan dalam kebijakan transfer mereka.

"Sepertinya jajaran direksi tidak tahu apa yang sedang mereka cari di bursa transfer. Seri akan datang dan Barcelona punya 11 gelandang. Kami kehilangan Neymar dan boyong Paulinho," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.