Sukses

Penuh Sesak, Suporter Timnas Indonesia Kesulitan Masuk Stadion

Suporter Timnas Indonesia sulit masuk stadion gara-gara ramainya penonton.

Liputan6.com, Selangor - Suporter Timnas Indonesia terus berdatangan ke Stadion Selayang, Selasa (22/8/2017). Mereka ingin menyaksikan pertandingan melawan Vietnam pada lanjutan babak penyisihan Grup B SEA Games Malaysia.

Puluhan ribu suporter Timnas Indonesia U-22 sudah berada di tribun penonton. Namun, sebagian lainnya masih tertahan di luar Stadion Selayang.

Mereka yang belum masuk stadion rupanya belum kedapatan tiket. Harga tiket pertandingan Timnas Indonesia U-22 melawan Vietnam dijual dengan harga 10 Ringgit Malaysia untuk semua kategori.

"Iya saya sudah memutari stadion ini tiga kalo, tapi belum dapat tiketnya," ujar Farid, suporter Timnas Indonesia yang bekerja sebagai tukang servis AC di Malaysia.

Meski belum mendapat tiket, Farid tetap setia memberikan dukungan. Dia bersama beberapa temannya terus menyanyikan yel-yel untuk Timnas Indonesia U-22 dari luar stadion.

"Ya kita selalu seperti ini. Selalu bernyanyi memberikan dukungan untuk Timnas agar mereka bermain lebih semangat lagi," kata pria berusia 30 tahun tersebut.



Dari pantauan Liputan6.com, masih asa ribuan penonton yang masih berada di luar stadion. Stadion Selayang sendiri memiliki kapasitas 16 ribu kursi

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 meminta panitia penyelenggara SEA Games memindahkan venus pertandingan ke Stadion Shah Alam. Namun permintaan itu ditolak karena rumput stadion sedang diperbarui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.