Sukses

Tak Perkuat Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas Jadi Bintang Tribun

Liputan6.com, Selangor - Pemain timnas Indonesia U-22 , Evan Dimas, tak bisa tampil lawan Vietnam lantaran akumulasi kartu kuning. Alhasil, di laga yang berakhir imbang 0-0 ini, dia hanya bisa menyaksikan perjuangan rekan-rekannya dari tribune.

Evan Dimas terpaksa absen pada laga kontra Vietnam karena ia sudah dua kali mendapatkan kartu kuning. Pemain Bhayangkara FC itu pun harus duduk di tribune stadion bersama penonton.

Saat jeda antarbabak, pendukung Indonesia yang berada satu tribune dengannya baru menyadari bahwa ada Evan Dimas di dekat mereka. Sejumlah penonton pun mendatanginya untuk mengajak berfoto bersama.

Sebagian besar yang mengajaknya berfoto adalah ibu-ibu dan bapak-bapak yang memang merindukan laga tmnas Indonesia. Dengan ramah Evan Dimas pun meladeni satu per satu permintaan foto selama istirahat pertandingan itu.

Tak hanya Evan Dimas, kiper cadangan timnas Indonesia U-22, Muhammad Dicky Indriyana, juga beberapa kali diajak berfoto di tribune. Bedanya, yang mengajak foto kiper Bali United itu adalah gadis-gadis muda yang tampak terpesona dengan ketampanannya.

Para penonton yang mengajak kedua pemain itu berfoto pun mendoakan dirinya dan timnas Indonesia U-22. bisa sukses di SEA Games 2017. Timnas Indonesia U-22 saat ini masih berpeluang untuk bisa melaju ke semifinal SEA Games 2017.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Indra Ingin Ulangi Kejayaan Timnas Indonesia U-19 Era Evan Dimas