Sukses

Video Aksi Gemilang Satria Tama, Kiper Timnas Indonesia U-22

Liputan6.com, Selangor - Kiper Timnas Indonesia U-22 , Satia Tama Hardianto tampil gemilang sepanjang babak pertama laga lawan Vietnam, Selasa (22/8/2017). Beberapa kali dia membuat penyelamatan cemerlang, mengamankan gawang Tim Merah Putih dari serangan Vietnam.

Setidaknya, dua penyelamatan krusial dia lakukan di babak pertama. Yang pertama pada menit ke-28. Sepakan keras pemain Vietnam, Nguyen Duy, yang lepas dari kawalan pemain timnas Indonesia U-22 berhasil dia tepis.

Yang kedua adalah saat Satria menepis sundulan pemain Vietnam lainnya, Thanh di pengujung babak pertama. Padahal, ketika itu, dia sudah berhadap-hadapan dengan Thanh

Padahal, Satria, selama ini lebih sering menjadi cadangan kiper utama Kurniawan Kartika Adjie . Satria baru tampil di babak kedua, saat timnas Indonesia U-22. lawan Timor Leste, lantaran cederanya Kartika Adjie.

Sayangnya, di pertengahan babak kedua, justru Satria Tama yang digantikan Kartika Adjie. Di menit ke-70, dengan berlinang air mata Satria harus duduk di bench lantaran cedera.

Berikut aksi-aksi penyelamatan gemilang Satria di babak pertama lawan Vietnam, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Aksi Gemilang Satria Tama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.