Sukses

Statistik Timnas Indonesia U-22 Vs Vietnam

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-22 bermain imbang 0-0 dengan timnas Vietnam di pertandingan keempat Grup B, Selasa (22/8/2017). Pada pertandingan di Stadion Selayang, satu pemain timnas, Hanif Sjahbandi diganjar kartu merah oleh wasit.

Sepanjang pertandingan, timnas lebih banyak ditekan oleh Vietnam. Ini membuat kiper timnas, Satria Tama berjibaku menyelamatkan gawang dari gempuran pemain Vietnam.

Timnas Vietnam terlihat memusatkan serangan mereka dari sisi kiri pertahanan timnas Indonesia. Bek kiri timnas, Rezaldi Hehanusa pun harus susah payah menahan aksi individu pemain Vietnam.

Pada menit ke-63, Hanif Sjahbandi keluar lebih awal karena kartu kuning kedua. Gelandang Arema FC ini tertangkap kamera menyikut salah satu pemain Vietnam dengan sengaja.

Beruntung bagi timnas, hingga pertandingan selesai, Vietnam tak kunjung menemukan gol. Padahal, Vietnam beberapa kali mendapatkan peluang emas.

Hasil imbang ini membuat timnas Indonesia mendapat tambahan satu poin. Evan Dimas dan kawan-kawan menempati peringkat ketiga dengan total poin 8.

Pada pertandingan terakhir, Indonesia akan melawan timnas Kamboja, Kamis (24/8/2017). Untuk lolos ke fase berikutnya, timnas minimal harus menempati peringkat kedua.

Dari statistik yang dihimpun labbola, timnas Indonesia terlihat jarang menguasai bola. Pasukan Luis Milla hanya menguasai bola sebanyak 37 persen.

Timnas Indonesia juga tercatat hanya melepaskan usaha sebanyak enam kali. Sementara itu, Vietnam melepaskan 13 kali usaha yang mengancam gawang Indonesia.

Sebaliknya, timnas Indonesia justru lebih banyak melakukan intersep yakni 13 kali. Jumlah tersebut lebih banyak dari Vietnam yang melakukan delapan intersep.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Statistik Indonesia U-22 Vs Timnas Vietnam



Berikut statistik pertandingan Indonesia Vs Thailand

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini