Sukses

Bintang Baru Chelsea Akui Harus Adaptasi

Gelandang anyar Chelsea, Timeoue Bakayoko mengakui ia masih harus beradaptasi dengan Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Gelandang anyar Chelsea, Timeoue Bakayoko mengakui ia masih harus beradaptasi dengan Liga Inggris. Bakayoko baru bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini dari AS Monaco.

"Tidak mudah. Saya harus mendapatkan ritme. Liga Inggris sangat berbeda dengan Liga Prancis," ujar Bakayoko seperti dilansir Sports Mole.

Bakayoko memulai debut sebagai pemain Chelsea di pekan kedua Liga Inggris, Minggu (20/8/2017). Ia turut berkontribusi dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Tottenham Hotspur di Wembley.

Chelsea dikabarkan mengeluarkan biaya sebesar 40 juta pounds atau lebih dari Rp 696 miliar untuk mendatangkan Bakayoko ke Stamford Bridge. Kedatangan Bakayoko ke Stamford Bridge membuat Nemanja Matic hengkang ke Manchester United.

"Saya harus melihatnya dari menit pertama. Jadi saya harus siap. Terkadag permainan saya naik turun. Saya menjalani momen yang kadang baik, dan buruk," ujar Bakayoko.

"Seperti yang saya katakan. Saya harus mendapatkan ritmenya. Ini pertandingan pertama saya sejak saya sembuh dari cedera. Tapi, secara keseluruhan, saya senang," kata Bakayoko mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris