Sukses

Saksikan Live Streaming Bulu Tangkis Putri: Indonesia Vs Malaysia

Indonesia lolos ke semifinal bulu tangkis putri SEA Games usai mundurnya Laos.

Liputan6.com, Jakarta - Tim bulu tangkis Indonesia beruntung. Pasalnya, dengan mundurnya Laos dari ajang SEA Games, Indonesia langsung lolos ke semifinal.

Namun begitu, pekerjaan Fitriani dan kawan-kawan tak akan mudah. Sebab, di semifinal, mereka harus berhadapan dengan tuan rumah Malaysia yang lolos usai mengalahkan Myanmar 3-0.

Duel sengit diprediksi akan terjadi di sektor ganda putri. Pasalnya, di SEA Games ini, Malaysia menurunkan ganda putri yang kuat: Vivian Hoo/Woon Khe Wei dan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Ini tentu akan jadi ujian tersendiri bagi dua ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu dan Rosyita Eka Putri Sari/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Anda dapat menyaksikan aksi perjuangan tim bulu tangkis putri Indonesia melawan Malaysia di SEA Games melalui live streaming di Liputan6.com mulai pukul 08.00 WIB.

Untuk link live streaming silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini