Sukses

Manchester City Serius Kejar Lionel Messi

Manchester City belum berhenti belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Belum lama, City mengadakan pertemuan dengan Lionel Messi

Liputan6.com, Manchester - Manchester City benar-benar belum berhenti belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Belum lama, City mengadakan pertemuan dengan bintang super Barcelona, Lionel Messi.

Tentu saja, diskusi itu tentang kemungkinan pemain asal Argentina tersebut dibawa ke Liga Primer Inggris. Menurut laporan Daily Record, Messi semakin tidak puas dengan performa skuat Barcelona. Terutama setelah melihat Neymar bergabung dengan Paris Saint Germain seharga 222 juta euro.

Barca sendiri sebenarnya memiliki kesepakatan lisan dengan Messi mengenai kontrak baru untuk empat tahun ke depan. Dalam klausul baru itu tidak tanggung-tanggung, gaji yang ditawarkan Los Blaugrana mencapai 1,09 juta euro per pekan.

Namun, kontrak itu hingga saat ini belum juga ditandatangani pemain yang bersangkutan. Situasi tersebut memunculkan spekulasi yang meragukan masa depan La Pulga di Camp Nou.

Manchester City sendiri sudah sejak lama mengejar Messi. Tetapi, sangat tidak mungkin untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun itu pada musim ini, jika melihat sedikitnya waktu yang tersisa. Kemungkinan besar, Manchester City akan mencoba kembali pada musim depan.

Messi serius mempertimbangkan untuk pergi. Dia terbuka untuk pindah, tetapi perlu diketahui, si pemain membutuhkan waktu untuk memutuskan,” kata jurnalis Daily Record, Duncan Castles mengutip seorang sumber dari Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.