Sukses

Manchester City Serius Kejar Lionel Messi

Liputan6.com, Manchester - Manchester City benar-benar belum berhenti belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Belum lama, City mengadakan pertemuan dengan bintang super Barcelona, Lionel Messi.

Tentu saja, diskusi itu tentang kemungkinan pemain asal Argentina tersebut dibawa ke Liga Primer Inggris. Menurut laporan Daily Record, Messi semakin tidak puas dengan performa skuat Barcelona. Terutama setelah melihat Neymar bergabung dengan Paris Saint Germain seharga 222 juta euro.

Barca sendiri sebenarnya memiliki kesepakatan lisan dengan Messi mengenai kontrak baru untuk empat tahun ke depan. Dalam klausul baru itu tidak tanggung-tanggung, gaji yang ditawarkan Los Blaugrana mencapai 1,09 juta euro per pekan.

Namun, kontrak itu hingga saat ini belum juga ditandatangani pemain yang bersangkutan. Situasi tersebut memunculkan spekulasi yang meragukan masa depan La Pulga di Camp Nou.

Manchester City sendiri sudah sejak lama mengejar Messi. Tetapi, sangat tidak mungkin untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun itu pada musim ini, jika melihat sedikitnya waktu yang tersisa. Kemungkinan besar, Manchester City akan mencoba kembali pada musim depan.

Messi serius mempertimbangkan untuk pergi. Dia terbuka untuk pindah, tetapi perlu diketahui, si pemain membutuhkan waktu untuk memutuskan,” kata jurnalis Daily Record, Duncan Castles mengutip seorang sumber dari Barcelona.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi
  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
Artikel Selanjutnya
Suarez Bertahan di Barcelona karena Messi
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Messi Sebaiknya ke Manchester City