Sukses

Klopp Tak Sabar Bawa Liverpool Kembali ke Liga Champions

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp tak sabar membawa Liverpool kembali ke Liga Champions musim ini. Manajer asal Jerman itu menyebut Liga Champions merupakan tanda bahwa The Reds adalah klub besar.

Liverpool telah absen dari Liga Champions sejak musim 2014/15. Dan peluang untuk kembali di ajang ini terbuka setelah menang 2-1 atas Hoffenheim di leg pertama babak kualifikasi.

"Ya, kembali ke Liga Champions adalah hal yang bagus untuk klub dan suporter. Tidak masuk akan jika kami memikirkan akan gagal lolos saat punya peluang besar untuk menang," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Tentu kami antusias menyambut peluang ini. Liverpool akan memberikan segalanya untuk bisa lolos," kata Klopp menambahkan.

Kebetulan dalam leg kedua yang digelar dini hari WIB nanti, Liverpool akan menjadi tuan rumah. Dan Klopp berharap fans memberikan dukungan penuh bagi Sadio Mane dan kawan-kawan.

"Saya tahu atmosfer Anfield ketika di kompetisi Eropa. Kami membutuhkan momen spesial seperti itu di laga nanti," kata Klopp.

"Yang jelas saya berjanji para pemain Liverpool akan mati-matian dan membuktikan pada dunia soal kualitas kami," ujarnya menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini.

Artikel Selanjutnya
Liverpool Daftarkan Coutinho ke Skuat Liga Champions
Artikel Selanjutnya
MU Masuk Grup Mudah Liga Champions, Ini Komentar Mourinho