Sukses

City Belum Menyerah Buru Mantan Bek MU

Evans pernah membela MU sebelum gabung WBA.

Liputan6.com, Manchester - Eks bek MU, Jonny Evans masih dalam perburuan Manchester City. Tim asuhan Josep Guardiola itu mengajukan penawaran sebesar 18 juta pound sterling (sekitar Rp 307 miliar) untuk pemain 29 tahun tersebut, tapi ditolak West Bromwich Albion pada pekan lalu.
    
Namun, saat ini City siap untuk penawaran yang lebih baik. Menurut ESPN, The Citizens semakin percaya diri untuk mendapatkan Evans. Sebabnya, pemain asal Irlandia Utara itu antusias untuk pindah klub.

West Brom sendiri dikabarkan menginginkan harga 35 juta pound sterling. Namun, City memperkirakan penawaran kedua mereka di angka 22 juta pound sterling. Keinginan West Brom untuk tidak mudah melepas Evans yang menjadi kapten baru mereka juga diakui manajer Tony Pulis.

“Saya pikir, setiap pemain akan dijual dengan harga yang tepat. Ini akan menjadi gila untuk mengatakan, sebuah tim seperti West Brom tidak akan menjual jika ada tim akan mengeluarkan sejumlah uang yang banyak di depan Anda,” kata Pulis.

“Kekuatan pasar mendikte, tapi kami tidak perlu menjual, dan kami tidak ingin menjual. Jadi, kami tidak putus asa untuk uang itu. Evans adalah salah satu pemain terbaik kami, dan kami ingin dia tetap tinggal,” Pulis menuturkan.

Menurut Pulis, pihaknya akan langsung duduk dan berbicara dengan Evans jika penawaran dari City sesuai harapan mereka. Evans pindah ke West Brom dari MU pada 2015 lalu dengan harga 8 juta pound sterling.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.