Sukses

Jadwal SEA Games, Rabu 23 Agustus 2017

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Tim putra Indonesia akan bersaing dengan Thailand dalam perebutan tiket final bulu tangkis nomor beregu SEA Games 2017. Pertandingan ini bakal digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (23/8/2017) pukul 15.00 waktu setempat atau 14.00 WIB.

Laga ini merupakan ulangan final SEA Games 2015 di Singapura. Saat itu, Indonesia menang melalui pertandingan sengit dan ketat dengan skor 3-2.

Untuk laga ini, Indonesia dan Thailand dipastikan akan menurunkan pemain terbaiknya. Di kubu Indonesia, Jonatan Christie, Ihsan Maulana Mustofa, dan Firman Abdul Kholik diandalkan di nomor tunggal. Sementara untuk ganda, pasangan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto dan Berry Angriawan / Hardianto kemungkinan besar dimainkan.

Di kubu Thailand, tiga tunggal putra yang akan diturunkan adalah Khosit Phetpradab, Suppanyu Avihingsanon, dan Kanthapon Wangcharoen. Sementara untuk ganda, pasangan Kittinupong Kedren / Dechapol Puavaranukroh serta Bodin Issara / Nipitphon Puangpuapech jadi andalan.

Selain di bulu tangkis, Indonesia dan Thailand juga akan bertemu pada penyisihan Grup A cabang bola voli SEA Games 2017.

Saksikan video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Jadwal Bulu Tangkis dan Voli

11.00 WIB: Indonesia vs Thailand (Bola Voli Putri)

14:00 WIB: Indonesia vs Thailand (Bulu Tangkis Putra)

 

 

Artikel Selanjutnya
Test Event Asian Games Panjat Tebing Siap Digelar di Cikole
Artikel Selanjutnya
Atlet Malaysia Dedikasikan Gelar Juara SEA Games untuk Publik