Sukses

Jadwal SEA Games, Rabu 23 Agustus 2017

Tim putra Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga semifinal cabang bulu tangkis nomor beregu SEA Games 2017.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Tim putra Indonesia akan bersaing dengan Thailand dalam perebutan tiket final bulu tangkis nomor beregu SEA Games 2017. Pertandingan ini bakal digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (23/8/2017) pukul 15.00 waktu setempat atau 14.00 WIB.

Laga ini merupakan ulangan final SEA Games 2015 di Singapura. Saat itu, Indonesia menang melalui pertandingan sengit dan ketat dengan skor 3-2.

Untuk laga ini, Indonesia dan Thailand dipastikan akan menurunkan pemain terbaiknya. Di kubu Indonesia, Jonatan Christie, Ihsan Maulana Mustofa, dan Firman Abdul Kholik diandalkan di nomor tunggal. Sementara untuk ganda, pasangan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto dan Berry Angriawan / Hardianto kemungkinan besar dimainkan.

Di kubu Thailand, tiga tunggal putra yang akan diturunkan adalah Khosit Phetpradab, Suppanyu Avihingsanon, dan Kanthapon Wangcharoen. Sementara untuk ganda, pasangan Kittinupong Kedren / Dechapol Puavaranukroh serta Bodin Issara / Nipitphon Puangpuapech jadi andalan.

Selain di bulu tangkis, Indonesia dan Thailand juga akan bertemu pada penyisihan Grup A cabang bola voli SEA Games 2017.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Bulu Tangkis dan Voli

11.00 WIB: Indonesia vs Thailand (Bola Voli Putri)

14:00 WIB: Indonesia vs Thailand (Bulu Tangkis Putra)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.