Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 23 Agustus 2017

Liputan6.com, Jakarta - Satu pertandingan seru akan tersaji pada pekan ke-21 Liga 1 2017 antara Barito Putera melawan Arema FC di Stadion 17 Mei, Rabu (23/8/2017) petang. Tim tamu Arema ingin melanjutkan tren positif setelah pergantian pelatih kepala.

Pelatih caretaker Joko Susilo 18 pemain ke Banjarmasin. Dia yakin anak-anak asuhannya mampu mencuri poin karena kembalinya Ahmad Farizi dari cedera dianggap mampu menambah kekuatan di sektor serangan tim.

"Pasca transisi kursi kepelatihan, kami memiliki grafik yang meningkat. Tiga laga yang saya lalui mengukir hasil yang beragam. Kami kalah dari Bhayangkara FC, imbang dengan Pusamania Borneo FC, dan menang atas Persiba Balikpapan," ucap Joko, yang akrab disapa Gethuk tersebut, seperti dilansir dari laman Liga Indonesia.

Arema butuh poin penuh demi memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1. Saat ini mereka tertahan di posisi kedelapan, defisit delapan poin dari Persipura Jayapura yang memimpin di puncak tabel.

"Kami berharap grafik ini terus meningkat dan pemain dapat menampilkan permainanan terbaiknya untuk meraih kemenangan. Menghadap Barito Putera, kami telah melakukan persiapan dengan baik. Kami mengatur program sebaik mungkin agar pemain tetap dalam kondisi maksimal," kata Gethuk lagi.

Jika menang melawan Barito, Singo Edan bisa langsung menyamai poin Persija Jakarta yang saat ini berada di peringkat enam. Sebaliknya, Barito punya kans untuk menyamakan poin Arema andai menang di hadapan publinya sendiri.

Berikut jadwal Liga 1 pada Rabu (23/8) petang.

1 dari 2 halaman

Jadwal

Rabu, 23 Agustus 2017
18.30 WIB Barito Putera vs Arema FC (TVOne)

Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 4 September 2017
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Pekan ke-23