Sukses

Video Napoli Rebut Tiket ke Fase Grup Liga Champions

Napoli lolos ke babak utama Liga Champions usai mendepak Nice.

Liputan6.com, Jakarta Napoli berhasil merebut satu tiket ke babak utama Liga Champions 2017-2018. Pasukan Maurizio Sarri lolos ke fase grup usai menang 2-0 atas Nice di leg kedua playoff, Rabu (23/8/2017) dini hari WIB. 

Kemenangan 2-0 ini menunjukkan dominasi Napoli atas Nice. Napoli unggul agregat 4-0 setelah di pertemuan pertama juga menang 2-0.

Karena harus mencetak dua gol, Nice tampil menyerang. Akibatnya banyak lubang di pertahanan mereka. Beberapa kali serangan balik Napoli nyaris membuahkan gol di babak pertam.

Napoli akhirnya bisa membuka keunggulan di menit 48. Lewat serangan balik cepat, Marek Hamsik memanjakan Jose Callejon dengan umpan tarik. Tanpa kesalahan, Callejon menceploskan bola ke gawang kosong.

Gol kedua Napoli tercipta di menit 89. Lorenzo Insigne menggandakan skor usai meneruskan umpan terobosan bek kiri Faouzi Ghoulam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.