Sukses

7 Gol Terbaik Liga Inggris Pekan Kedua

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris pekan kedua sudah berakhir. Banyak gol tercipta di pekan kedua ini. Total ada 22 gol dilesakkan pada pekan kedua ini dengan Manchester United menjadi klub yang paling subur dengan empat gol. 

Dari 22 gol yang tercipta, ada tujuh gol indah yang tercipta pada Liga Inggris pekan kedua ini. Salah satunya dibuat pemain andalan MU Paul Pogba. Pria Prancis itu melepaskan tendangan chip memperdaya penjaga gawang Swansea.

Selain Pogba, gol indah lainnya di pekan kedua dibuat bek kiri Chelsea Marcos Alonso. Dia melepaskan tendangan bebas akurat dengan kaki kiri yang memperdaya kiper Hugo Lloris.

Gol indah lainnya dibuat pemain sayap Manchester City Raheem Sterling ke gawang Everton yang menyelamatkan The Citizens dari kekalahan.

Berikut tujuh gol terbaik yang tercipta di pekan kedua Liga Inggris:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris