Sukses

Gabung Inter Milan Jadi Langkah Maju bagi Cancelo

Liputan6.com, Milan - Bek muda Portugal Joao Cancelo telah resmi bergabung dengan Inter Milan. Bagi dia, bergabung dengan klub sebesar La Beneamata merupakan hal yang sangat membanggakan.

Inter Milan mendatangkan Cancelo dari Valencia dengan status pinjaman disertai opsi pembelian pada akhir musim 2017-18. Ia akan menggunakan nomor punggung 7 di San Siro.

"Inter Milan mewakili sebuah langkah maju dalam karierku. Ini adalah klub bersejarah dan aku berharap bisa tumbuh di sini, berkontribusi pada proyek ini. Aku berharap bisa memenangkan piala tahun ini," kata Cancelo kepada Inter Channel.

"Tujuanku adalah untuk beradaptasi secepat mungkin, lalu kami akan mencoba memperjuangkan Scudetto. Aku adalah pemain yang suka membantu rekan setim dan aku akan memberikan segalanya untuk Inter."

Cancelo merupakan pemain yang lahir pada 27 Mei 1994 di Barreiro, Setubal, Portugal. Sang pemain bergabung dengan akademi Benfica pada usai 13 tahun. Cancelo mencatatkan penampilan perdana bersama tim senior Benfica pada musim 2013-14.

Namun, Cancelo dinilai belum meyakinkan untuk bersama tim utama. Ia pun dikirim ke Valencia dengan status pinjaman pada musim 2014-15. Setahun berselang, Valencia mengikatnya dengan status permanen.



Selama berkarier di Spanyol, Cancelo mencatatkan 91 penampilan dan mencetak empat gol. Cancelo merupakan pemain pilar di posisi bek kanan. Ia bisa bermain sama baiknya ketika menyerang dan bertahan.

"Aku tiba dengan keyakinan bahwa aku bisa melakukannya dengan baik dan aku siap memberikan yang terbaik untuk jersey ini," Cancelo menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Puas Jalani Bursa Transfer Musim Panas
Artikel Selanjutnya
Gelandang Timnas Prancis Senang Dibuang Inter Milan