Sukses

Winger Italia Bikin Chelsea Patah Hati

Chelsea menyiapkan dana sebesar 18 juta euro (Rp 279 miliar) untuk merekrut pemain 30 tahun tersebut.

Liputan6.com, London - Winger Tim Nasional Italia Antonio Candreva tak tertarik pindah ke Chelsea. Hal itu diungkapkan agen Candreva, Federico Pastorello.

Chelsea sedang mengincar tanda tangan Candreva. The Blues dikabarkan menyiapkan dana sebesar 18 juta euro (Rp 279 miliar) untuk merekrut pemain Inter Milan tersebut

Manajer Chelsea, Antonio Conte, sangat menyukai permainan Candreva. Mantan pemain Lazio itu merupakan andalan Conte saat masih melatih timnas Italia. Dalam 25 laga Gli Azzurri di tangan Conte, 18 kali Candreva mendapat kesempatan bermain. Dua di antaranya saat Italia berlaga di Piala Eropa 2016.

Namun demikian, menurut Pastorello, kliennya tak akan ke mana-mana di bursa transfer ini. Sebab, Candreva masih masuk rencana pelatih baru Inter, Luciano Spalletti, untuk musim 2017/18.

"Candreva percaya bahwa dia akan bertahan. Keinginannya adalah untuk melanjutkan karier di Inter dan Pelatih Inter Luciano Spalletti mengatakan hal yang sama," kata Pastorello kepada Rai.

"Jadi aku yakin musim ini dia akan tetap di Inter, tapi pada bulan Januari Chelsea menginginkannya," Pastorello menambahkan.



Candreva merupakan pemain yang berposisi sebagai winger dan memiliki naluri serang tinggi. Bersama Ivan Perisic, ia merupakan motor serangan I Nerazzurri.

La Beneamata memboyong Candreva dari Lazio pada awal musim 2016-17. Saat itu, Nerazzurri mengeluarkan dana sebesar 22 juta euro (Rp 341,12 miliar) untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pada musim pertamanya di Inter Milan, Candreva tampil dalam 38 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan enam gol dan sepuluh assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.