Sukses

Persib Yakin Curi Poin di Markas Persipura

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung menghadapi laga berat di pekan 22 Liga 1. Maung Bandung harus bertandang ke markas pemuncak klasemen sementara, Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (28/8/2017) mendatang. 

Walau main di Stadion Mandala, Persib percaya diri bisa mencuri poin. Persib berkaca kepada raihan musim lalu, juara ISL 2014 itu sukses mengalahkan Mutiara Hitam sebanyak dua kali dengan skor 2-0 baik di kandang maupun tandang.

"Secara tim mereka kolektif. Main kandang atau tandang mereka dapat raih poin. Tidak ada satu dua pemain Persipura pun mereka selalu bermain konsisten," kata kapten tim Persib, Atep, Rabu (23/8/2017).

"Bermain di kandang mereka, kami sadar akan sulit. Tapi berkaca pada tahun lalu, kami bisa menang di sana. Itu menjadi modal kami. Walaupun tidak ada Vlado (Vladimir Vujovic), yakin dengan percaya diri, jadi sedikitnya bisa menambah motivasi," lanjut Atep.

Pemain bernomor punggung 7 itu mengatakan salah satu kunci agar target tim bisa terealisasi diperlukan kerja keras, disiplin dan jangan terpancing emosi.

"Kami harus disiplin dan jangan terpancing emosi juga. Kalau kami melakukan itu ditambah sabar, saya pikir kami bisa mencuri poin," jelasnya.

Artikel Selanjutnya
Emral Abus Targetkan Persib Tembus Lima Besar Klasemen
Artikel Selanjutnya
Sriwijaya FC Vs Persib, Atep: 3 Poin Bukan Mustahil