Sukses

Klasemen Sepak Bola SEA Games 2017: Indonesia Digeser Thailand

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 gagal mempertahankan posisi di urutan kedua klasemen Grup B sepak bola SEA Games 2017, Selasa (22/8/2017). Meski berhasil menahan imbang Vietnam 1-1, Indonesia turun peringkat karena Thailand sukses menekuk Filipina 2-0.

 

Dua gol tim Gajah Putih dicetak pada babak pertama oleh Montree Promsawat dan Sitichock Kanoo. Tambahan tiga angka Thailand membuat mereka baik ke posisi kedua di bawah Vietnam.

Sama-sama mengoleksi 10 poin, Vietnam lebih unggul dilihat dari selisih gol. Sementara Timnas Indonesia tergusur ke posisi kedua dengan mengumpulkan delapan poin.

Skuat Garuda wajib pesta gol di laga terakhir ini agar bisa menjaga produktivitas gol. Selain itu, Hansamu Yama dan kawan-kawan bisa berharap Vietnam kalah di laga terakhir fase grup B nanti dalam bigmatch melawan Thailand.

Berikut klasemen sementara di cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2017

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sepak Bola SEA Games

Grup A

Grup B

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.