Sukses

Neymar 100 Kali Lebih Baik dari Ibrahimovic

Neymar dinilai pemain terbaik yang pernah bermain di Ligue 1.

Liputan6.com, Paris - Mantan penyerang Barcelona, Christophe Dugarry, mengaku senang melihat kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG). Neymar ditebus PSG seharga 222 juta euro dari Barcelona.

Menurut Dugarry, Neymar dapat menjadi pemain terbaik yang pernah dia lihat di Ligue 1. Mantan pemain AC Milan ini berpendapat, Neymar memiliki bakat hebat sepak bola, yang tak dimiliki banyak orang.

"Saya tidak pernah melihat satu dari tiga pemain top dunia bermain di Ligue 1," kata Dugarry, seperti dilansir RMC.

"Jean Pierre Papin Ballon d'Or? Neymar jauh lebih bertalenta. Dia jenius. Saya tidak peduli tentang Ballon d'Or. Kami tidak pernah punya pemain yang begitu kuat di Ligue 1," jelasnya.



Dugarry menyatakan, mantan bomber PSG, Zlatan Ibrahimovic bukan salah satu pemain terhebat di Ligue 1. Pria yang juga pernah berkostum Marseille ini menganggap Neymar jauh lebih bagus dari Ibrahimovic.

"Zlatan Ibrahimovic? Apa Anda serius? Neymar pesepak bola yang ratusan kali lebih baik. Pauleta? Tida, saya menyukainya, saya bermain bersamanya, tapi tidak," tutur Dugarry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.