Sukses

Striker Barcelona Ingin Pindah ke Italia

Liputan6.com, Barcelona - Munir El Haddadi ingin segera hengkang dari Barcelona dan bergabung dengan AS Roma. Pemain berusia 22 tahun tersebut hanya ingin menerima tawaran dari klub Italia tersebut dan menolak tawaran klub lain.

Menurut kabar yang dilansir dari Football Italia, Barcelona lebih memilih melepas Munir El Haddadi ke Crystal Palace. Klub asal Inggris itu menjadi klub dengan tawaran terbaik untuk menampung El Haddadi. Crystal Palace siap menebusnya denga harga yang ditawarkan Barcelona.

Namun, keinginan Barcelona bertolak belakang dengan keinginan sang pemain. El Haddadi lebih memilih hijrah ke Italia. AS Roma dikabarkan telah menawarkan untuk meminjam sang pemain dan mendapat opsi pembelian pada akhir musim 2017-18.

Pada musim 2016-17, El Haddadi sudah tidak mendapat tempat di skuat Barcelona. Pemain yang baru akan berusia 22 tahun tersebut, menjalani masa peminjaman di Valencia. Selama bermain untuk Valencia, El Haddadi mencatatkan 39 penampilan dan menyumbang delapan gol.

Munir El Haddadi sempat disebut bisa mengimbangi permainan Lionel Messi dan Neymar. Namun, kesempatan bermain yang minim di Barcelona membuat perkembangannya tersendat.

Pemain berdarah Maroko tersebut sudah mencatatkan 45 penampilan dan menyumbang 10 gol sejak menembus skuat utama Barcelona pada musim 2014-15.

Sumber: Football Italia

 

Artikel Selanjutnya
Suarez Bertahan di Barcelona karena Messi
Artikel Selanjutnya
Tinggalkan Inter Milan, Gabigol Merapat ke Benfica