Sukses

Jadwal Timnas Indonesia Vs Kamboja, Laga Penentu ke Semifinal

Laga timnas Indonesia vs Kamboja akan tentukan langkah Tim Garuda ke semifinal.

Liputan6.com, Jakarta - timnas Indonesia U-22 masih menjaga peluang lolos ke semifinal sepak bola SEA Games 2017. Hasil imbang 0-0 lawan Vietnam di laga keempat Grup B, Selasa (22/8/2017), membuat kans itu masih terbuka bagi Indonesia.

Kini, Tim Merah Putih berada di posisi ketiga klasemen Grup B. Dengan nilai delapan, Indonesia berada di bawah Vietnam dan Thailand sama-sama memiliki 10 poin.

Praktis, laga terakhir, lawan Kamboja akan sangat krusial bagi timnas Indonesia U-22. Sialnya, lolos tidaknya Indonesia masih harus bergantung kepada hasil laga Vietnam kontra Thailand.

Untungnya, Indonesia punya rekor bagus lawan Kamboja. Dalam 13 pertemuan, Tim Garuda menang 12 kali dan imbang sekali dengan skor mencolok.

timnas Indonesia U-22 memang harus menang besar lawan Kamboja, minimal margin tiga gol. Pasalnya, selisih gol bukan tak mungkin akan jadi penentu, jika Vietnam dan Thailand bermain imbang.

Berikut jadwal timnas Indonesia vs Kamboja yang akan digelar di Stadion Shah Alam Stadium, Shah Alam, Selangor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas

Kamis, 24 Agustus
15.00 WIB, Indonesia vs Kamboja (SCTV)

Pemain Timnas Indonesia U-22, Putu Gede Juni Antara menyundul bola pada babak penyisihan grup B SEA Games 2017 di Stadion Selayang, Selangor, Malaysia, Selasa (22/8). Indonesia bermain imbang melawan Vietnam dengan skor 0-0. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.