Sukses

Carragher Gugat Aktivitas Belanja Liverpool

Liverpool baru berhasil mendapatkan satu pemain incaran utama.

Liputan6.com, Liverpool - Jamie Carragher mempertanyakan aktivitas transfer Liverpool. Sosok yang membela The Reds pada 737 pertandingan itu menilai mantan klubnya kurang aktif.

Liverpool sejauh ini baru mendatangkan tiga pemain, yakni Mohamed Salah, Andrew Robertson, dan Dominic Solanke.

Dari ketiganya, hanya Salah yang merupakan target utama Liverpool. Sedangkan usaha merekrut dua incaran lain, yaitu Virgil van Dijk (Southampton) dan Naby Keita (RB Leipzig), belum membuahkan hasil.

Dengan kondisi tersebut, Carragher mendukung keputusan Liverpool untuk mempertahankan Philippe Coutinho dari kejaran Barcelona.

“Liverpool memiliki transfer yang begitu menyedihkan. Mereka tidak dapat melepaskannya (Coutinho) begitu saja. Jika Van Dijk dan Keita sudah didapat, mungkin Liverpool baru bisa membiarkannya pergi,” kata Carragher kepada Sky Sports.

“Bisa saja mereka mempersilakannya pergi dan membelanjakan uang pada waktu tersisa di bursa transfer. Tapi, Liverpool tidak akan pernah menjualnya, karena mereka tidak akan merasa cukup waktu untuk membeli pemain pada saat ini,” tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.