Sukses

Dapat Poin di Persipura, Persib Bakal Diguyur Bonus

Liputan6.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung menyiapkan bonus besar jika Atep Cs sukses mendapatkan poin atau kemenangan saat bertandang ke markas Persipura Jayapura, Stadion Mandala dalam laga lanjutan Liga 1 yang digelar Senin (28/8/2017) mendatang.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan guyuran bonus bakal memberikan motivasi lebih kepada skuat Maung Bandung yang sedang dalam penampilan positif.

"Tidak menutup kemungkinan juga kita dapat poin penuh, walau kita target dapat poin. Yang penting mereka (pemain Persib) bebas tidak ada tekanan, kalau menang itu alhamdulillah terbaik," ujarnya.

"Jelas (ada bonus) apalagi ini main di Persipura, draw saja kaya kemarin di  Arema itu hasil bagus, ada dari pribadi dan PT (Persib Bandung Bermartabat)," ucapnya, menambahkan.

Umuh mengatakan melihat perkembangan Persib di putaran kedua membuat manajemen puas. Ini mengembalikan kepercayaan diri agar bisa berada divpapan atas klasemen Liga 1.

"Alhamdulillah yah apalagi lihat kemarin anak-anak main membuat puas, bobotoh juga pasti senang. Kita kembali ke jalan yang benar," kata Umuh.

"Adanya Ezechiel (N'Douassel) membuat semakin tajam. Ini striker yang kita cari-cari. Persib bisa semakin hebat dan posisi kita bisa naik lagi yah," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.