Sukses

Tawaran Ketiga Barcelona untuk Coutinho di Luar Dugaan

Liputan6.com, Liverpool - Barcelona kesulitan mencari pengganti Neymar. Usaha mereka mendatangkan Philippe Coutinho untuk menjadi suksesor bintang Brasil tersebut selalu mentok.

Sudah tiga kali Barcelona mengajukan tawaran kepada Liverpool selaku pemilik. Namun hasilnya nihil. Seluruh proposal yang diajukan ditolak mentah-mentah.

Terakhir, Barcelona disebut memberikan tawaran 130 juta. Angka yang besar. Tapi itu tetap tidak membuat Liverpool bergeming dan tertarik untuk melepas Coutinho.

Namun usut punya usut, belakangan tersiar berita bahwa sebenarnya tawaran dengan nilai itu tidak benar. Faktanya, Los Azulgranas hanya bersedia memberikan tebusan secara tunai sebesar 90 juta euro.

Menurut Liverpool Echo, ada pun tambahan 40 juta masuk dalam klausul bonus dengan syarat bermacam syarat. Mulai dari gelar Liga Champions sampai jika Coutinho berhasil merebut Ballon d'Or.



Lepas dari nilai tawaran itu, Liverpool memang ogah melepas Coutinho. Mereka sangat mengharapkan tenaga mantan bintang Inter Milan tersebut untuk berjuang di Premier League dan Liga Champions musim ini.

Selepas kepergian Neymar, Barcelona sejauh ini baru merekrut Paulinho. Sedangkan yang terbaru, mereka disebut-sebut segera mengamankan Jean Michel Seri dari Nice.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.