Sukses

4 Atlet Seksi di SEA Games 2017

Liputan6.com, Kuala Lumpur - SEA Games 2017 yang digelar di Malaysia ini tentunya menyita banyak perhatian publik. Dengan banyaknya cabang olahraga yang dipertandingkan, tentunya SEA Games ini juga dihiasi para atlet wanita hebat dengan fisik yang sangat enak dipandang.

Tidak hanya berprestasi, namun wajah mereka juga cantik dengan tubuh yang terjaga. Siapa saja mereka? Dilansir foxsportsasia, ini 4 atlet cantik dan seksi yang berlaga di SEA Games 2017.

1.) Yolla Yuliana (Indonesia)

Yolla adalah atlet voli Indonesia. Pemain Timnas Voli Putri Indonesia di SEA Games 2017 itu tak hanya berprestasi, tapi juga memiliki wajah cantik dan tubuh yang ideal.

Sebenarnya, bola voli bukanlah olahraga yang pertama kali ditekuni oleh Yolla. Ia lebih dulu akrab dengan renang. Namun, sang ayah memintanya untuk beralih ke bola voli yang digelutinya hingga kini.

Olahraga tersebutlah yang membuat wanita kelahiran Bandung ini memiliki postur tubuh yang tinggi semampai, sekitar 180 cm.

1 dari 4 halaman

2.) Sirivannavari Nariratana (Thailand)

Sirivannavari Nariratana (businessinsider.com)
Sirivannavari sebenarnya adalah putri kerajaan Thailand. Namun, ia juga menggeluti pekerjaan sebagai atlet berkuda.

Sirivannavari ikut membela negaranya di SEA Games 2017. Ia juga membawa kuda kesayangannya, Prince Charming. Di ajang ini, Sirivannavari tampil di kelas tunggang serasi dan jumping.

Wanita 30 tahun itu juga cukup mahir bermain bulu tangkis. Ia bahkan sempat membawa Thailand meraih medali emas di SEA Games 2005.

2 dari 4 halaman

3.) Farah Ann Abdul Hadi (Malaysia)

Farah Ann Binti Abdul Hadi bikin penonton gagal fokus. (CARL COURT / AFP)
Farah adalah atlet senam berprestasi dari Malaysia. Dia mulai menekuni olahraga ini sejak usia tiga tahun dan meraih banyak penghargaan.

Pada SEA Games 2015 di Singapura, Farah sukses menyabet dua medali emas. Hal itu berhasil ia pertahankan di SEA Games 2017.

Selain berprestasi, Farah juga memiliki wajah yang eksotis. Pengikutnya di Instagram bahkan sampai 112 ribu.

3 dari 4 halaman

4.) Rachel Daquis (Filipina)

Rachel Daquis (kapamilya.com)
Rachel sebenarnya lebih cocok jadi model, daripada atlet. Dengan kaki panjang dan tubuh sempurna, Rachel ternyata lebih memilih menjadi atlet voli.

Meski demikian, ia juga pernah menjadi sampul majalah FHM Filipina. Rachel bahkan berada di urutan ketujuh pada poling wanita terseksi dunia yang dilakukan majalah tersebut.

Artikel Selanjutnya
Atlet Malaysia Dedikasikan Gelar Juara SEA Games untuk Publik
Artikel Selanjutnya
Upacara Penutupan SEA Games, Indonesia Minim Representasi