Sukses

Xavi Afrika Belum Yakin Bisa Gabung Barcelona

Xavi Afrika belum yakin akan gabung Barcelona musim ini.

Liputan6.com, Nice - Gelandang OGC Nice, Jean Michael Seri belum yakin bakal segera gabung Barcelona. Pemain yang dijuluki Xavi Afrika ini menegaskan jika pertandingan melawan Napoli pada leg kedua playoff Liga Champions, Rabu (23/8/2017), bukan laga terakhirnya. Nice kalah 0-2 sehingga kalah agregat 0-4 dari Napoli sekaligus harus lupakan ambisi main di Liga Champions musim ini.

Belakangan ini, nama Seri sering dikaitkan dengan raksasa La Liga Barcelona. Tersiar kabar, jika Barcelona menginginkan jasa dari pemain berusia 26 tahun tersebut yang kerap dijuluki Xavi Afrika ini.

Meskipun manajer umum Nice, Julien Fournier menolak untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan klub Catalan tersebut.

"Kita akan melihat masa depan saya, tapi saya tidak yakin ini adalah pertandingan terakhir saya untuk Nice. Jika itu terjadi (Pindah Barcelona), ​​itu bagus. Kalau tidak saya tetap bahagia di Nice," ujar Seri seperti dilansir dari ESPN.

Dalam pertandingan itu juga terlihat performa buruk yang ditampilkan oleh striker Mario Balotelli. Menurut manajer Lucien Favre,  pemain asal Italia itu meninggalkan timnya untuk bermain dengan 10 orang pada satu titik di awal babak kedua, di mana Napoli mencetak gol.



Seri juga menyebut jika lawan timnya pada babak play-off ini adalah salah satu tim papan atas di Eropa. Ia mengaku kecewa karena harus mendapati timnya kalah saat bertanding di kandang mereka sendiri di Allianz Riviera.

"Napoli adalah tim hebat yang bermain sepakbola yang sangat cair," kata Seri. "Menurut saya, mereka adalah satu dari lima tim teratas di Eropa." ujar Seri. (Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.